Sahabat TMII: Welcoming Awardee LPDP Universitas Indonesia 6.0


 
Persahabatan tidak perlu saling mengerti, karena sahabat akan saling menerima hal yang tak bisa dimengerti.
(Awardee LPDP UI 6.0)

Jakarta - Bertempat di Graha Wisata Taman Mini Indonesia Indah, agenda Welcoming Awardee LPDP Universitas Indonesia 6.0 bertajuk sahabat berlangsung meriah (16/9). Peserta berangkat bersama-sama dari kampus Depok maupun Salemba menuju TMII. Acara ini diselenggarakan secara khusus dari tahun ke tahun oleh awardee LPDP UI yang lebih dulu menjalani masa perkuliahan. Secara khusus, acara ini sebagai ajang silaturrahim awardee LPDP UI dari berbagai daerah dan beragam PK.

Acara ini dibuka dengan sambutan lurah Universitas Indonesia, Deni Febrian. Mas Deni memperkenalkan jajaran kepengurusan periode sekarang, program kerja dan menyambut mahasiswa baru magister maupun doctoral. Setelah agenda ini, kita harus mempersiapkan Direktur LPDP Cup yang akan diselenggarakan di Yogyakarta. Selain itu juga akan diselenggarakan musyawarah besar untuk penyegaran kepengurusan.

Acara ini diisi oleh Mas Yanuardi sebagai pembicara utama. Salah satu alumni awardee LPDP Inspiratif yang karya-karyanya sangat luar biasa. Selain itu juga Mas Sabar selaku perwakilan Mata Garuda. Sangat menarik dan menginspirasi penjelasan beliau berdua. Acara dilanjutkan dengan game keakraban. Peserta dibagi menjadi beberapa kelompok untuk dikompetisikan. Menjelang sore, acara diakhiri dengan foto bersama dan doa yang dipimpin oleh Sahabat Ardi.

No comments:

Post a Comment