@america Education USA Sponsori Kursus TOEFL iBT Gratis


Sebagai upaya memperkuat hubungan bilateral Indonesia-USA, @america education USA menyelenggarakan TOEFL iBT Preparation Course. Kursus ini direncanakan berlangsung selama 3 bulan, dimulai dari bulan Januari dan akan berakhir bulan Maret, bertempat di @america Pacific Place Mall lantai 3, Jl. Jenderal Sudirman, Kebayoran Baru, Jakarta Pusat.


Skema pembelajaran dalam TOEFL iBT Preparation Course ini dengan system kerja mandiri, dalam artian peserta diharapkan melatih apa yang telah dipelajari selama 3 jam dalam kelas setiap tatap muka. Presenter menjelaskan secara detil dan bergantian, 3 minggu pertama reading, kemudian writing, speaking dan listening. Penyelanggara akan memberikan 5 tiket untuk mengikuti tes TOEFL iBT bagi peserta teraktif.

Meskipun program ini terbatas, namun materi-materi dalam kursus ini dipublikasikan penyelenggara di website www.atamerica.or.id. Di laman download, masyarakat Indonesia bisa mengikuti dan mendowload materi pembahasan setiap hari Senin. Penyelenggara juga memberikan arahan kepada peserta untuk selalu mengikuti TOEFL TV di channel youtube, tentu akun resmi TOEFL TV dengan logo “ets”. Keterangan lebih lanjut bisa menghubungi Mas Ardi melalui email: ardiansyahbagus110@gmail.com

Post a Comment

0 Comments