Penghargaan Astha Brata Utama Untuk Jawa Timur



Atas nama masyarakat Jawa Timur, Pakde Karwo selaku Gubernur Jawa Timur  menerima penghargaan Astha Brata Utama. Penghargaan diberikan langsung oleh Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia, Cahyo Kumolo, yang bertugas sebagai Inspektur Upacara pagi ini (9/5) di halaman gedung Grahadi, Surabaya.


Upacara berlangsung khidmat dengan beberapa variasi upacara dari siswa Institut Pemerintahan Dalam Negeri. Lagu-lagu yang diperdengarkan pada kesempatan kali ini diantaranya, Indonesia Pusaka, Indonesia Raya, Mars Revolusi Mental, Kita Bangun Nusa dan Bangsa, dan Andika Bhayangkari.


Pakde Karwo untuk kesekian kalinya menerima penghargaan. Astha Brata Utama adalah penghargaan atas kepemimpinan dengan pembangunan tercepat disegala lini kehidupan.
Astha Brata merupakan wahyu kepemimpinan yang dianalogikan seperti matahari yang terus memberikan kehidupan, bulan yang menerangi kegelapan, bintang yang menginspirasi, bumi yang bersahabat, angin yang menentramkan, mendung yang meneduhkan, api yang memberikan semangat dan samudera dengan keluasan serta kedalaman ilmunya.





Halaman Gedung Gahadi Jawa Timur
Rabu, 10 Mei 2018

No comments:

Post a Comment