The Shack


PENULIS           : William P. Young
CETAKAN          : I/Januari 2009
TEBAL               : xiv + 418
UKURAN           : 14 x 21 cm
ISBN                  : 978 – 979 – 29 – 1137 – 4
IDR                    : 100 K

Di tengah dunia yang cepat berubah dan agama yang tidak lagi dianggap relevan, dan semua pertanyaan tentang dimanakah Sang Pencipta atau Tuhan ketika manusia sedang berada dalam penderitaan luar biasa, ada satu titik cerah yang mencoba memberikan jawabannya. Sebuah cerita dalam novel, penuh misteri yang mengharukan, menguak peristiwa spiritual dalam integritas kesusastraan.

The Shack, novel yang menjadi best seller dan dicetak lebih dari satu juta kopi ini awalnya hanya beredar dari mulut ke mulut, karena tak satu pun penerbit yang mau untuk menerbitkannya. Novel ini juga masuk ke peringkat 30 besar buku best seller versi amazon dan kini sudah hadir dalam versi bahasa Indonesia.

Sang Pengarang, William P. Young, seorang sarjana agama dari Warner Pacific College, Portland, Oregon mampu membuka cadar yang telah mengintegrasikan indahnya hidup ini dengan ilahi Sang Pencipta. Cerita The Shack berawal dari putri bungsu Mackenzie Alen Philip. Missy telah diculik dan dibunuh ketika keluarga itu sedang berlibur. Bukti yang menunjukkan bahwa ia telah dibunuh secara sadis ditemukan di sebuah gubug di pedalaman hutan belantara Ordegon.

Empat tahun kemudian, di tengah-tengah kesedihan besarnya, Mack menerima secarik pesan mencurigakan yang mengundangnya untuk kembali ke gubug itu. Kemudian bertentangan dengan akal sehatnya, ia tiba di sebuah gubug di suatu sore musim dingin dan berjalan kembali memasuki mimpi buruknya yang paling kelam. Sesuatu yang tak terduga dialami Mack. Apa yang ditemukannya di gubug itu akan mengubah dunianya, untuk selamanya. Kisah ini mampu membuat pembaca  dapat masuk memahami lebih mendalam mengenai siapa Tuhan. Penuh kejutan, kekaguman sekaligus sukacita dan mampu mengalirkan air mata ketika larut membaca buku The Shack ini.

No comments:

Post a Comment