Transformasi Sang Juara


Paduan suara merupakan salah satu UKM yang masih eksis dan berkali-kali mengharumkan almamater dengan memenangi berbagai perlombaan. Mulai dari ajang pelombaan yang bersifat lokal hingga nasional. UKM ini bukanlah sedikit peminat, namun banyak pendaftar yang harus meneteskan air mata karena tidak diterima dalam proses seleksi. Mereka berebut ingin menjadi anggotanya disebabkan memang UKM ini berkualitas mencetak mahasiswa dalam olah vokal didukung dengan prestasi yang ditorehkan selama ini.

Gema lantunan suara yang dipadukan menggetarkan pulau Dewata. UKM paduan suara memperoleh juara 2 dalam kompetisi tingkat Jawa-Bali. Prestasi ini membuat para mahasiswa semakin berebut menjadi anggota. Ribuan mahasiswa berbondong-bondong mendatangi tempat seleksi.

Dengan bertambahnya anggota baru yang diseleksi dengan ketat, diharapkan UKM paduan suara mencatatkan tinta emas di tingkat lokal maupun nasional bahkan internasional. Mengharumkan nama kampus sebagai pusat pendidikan yang berkarakter dengan kemampuan soft skill yang luar biasa. Membangun Indonesia melalui alunan merdu padu nyanyian.

No comments:

Post a Comment