Mengunjungi Rumah Sakit



Hidup sehat menjadi dambaan setiap orang. Harta yang paling berharga di dunia ini adalah anugerah kesehatan. Hidup menjadi tidak bermakna jika tidak didukung dengan tubuh sehat. Uang banyak, otak cerdas, atau nama populer, semua itu hanya omong kosong jika hanya terbaring lemah tanpa daya. Kesadaran tentang akan pentingnya kesehatan terkadang tidak diimbangi dengan usaha memperoleh kesehatan itu.

Sebenarnya cukup mudah menjalankan gaya hidup sehat. Dengan makan teratur dan istirahat cukup akan memperoleh kesehatan sepanjang hari. Olahraga bisa menjadi pilihan, terkadang ketika tugas telah menggunung waktu menjadi sangat berharga sehingga tidak sedetik pun terlepas dari pena. Kendala yang paling utama ialah manajemen waktu. Ketika mampu mengatur waktu dengan baik, tiada hari tanpa olahraga.

Yang terpenting dari semua itu, mengunjungi rumah sakit akan membuat kita bersyukur atas karunia Tuhan yang berupa kesehatan ini. Menyaksikan pasien dengan berbagai macam jenis penyakit, secara tidak langsung akan memberikan efek psikologis. Ketakutan yang terjadi akan membuat kita menjaga gaya hidup sehat. Bertanya dan membaca tentang penyebab penyakit tersebut, sebagai bonus tambahan pengetahuan agar senantiasa waspada dalam menjaga kesehatan tubuh.


No comments:

Post a Comment