Belajar Terus Bermusik Jalan



Belajar sambil mendengarkan musik menjadi pilihan bagi sebagian orang. Tidak sedikit bagi mahasiswa yang hobi mendengarkan musik mengembangkan bakatnya dalam bermusik. Membentuk grup band dengan berbagai aliran musik. Tidak ada harapan untuk tujuan tertentu, hanya sekedar menyalurkan hobi. Namun, dari sinilah beberapa grup band semakin bermunculan dan meramaikan industri musik tanah air.

Tugas kuliah bukan menjadi halangan bagi seorang musisi. Tidak menunda-nunda pekerjaan menjadi salah satu alternative agar tugas tidak menggunung dan selesai tepat waktu. Dengan begini waktu akan tertata dan memberikan peluang lebih banyak dalam menyalurkan hobi bemusik. Secara tidak langsung, memang musik mempengaruhi otak manusia sehingga meningkatkan daya tangkap otak.

Musisi cukup berlatih untuk meningkatkan kemampuannya. Musisi tidak harus belajar di jurusan musik, karena hobi adalah sesuatu yang terbatas. Sedangkan karier adalah sesuatu yang tidak terbatas, dua hal itu saling mempengaruhi karena adanya keterbatasan itu sendiri.  

No comments:

Post a Comment